Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 Maret 2012

Program Advertise

melalui program ini Anda akan dibayar dengan cara menampilkan iklan dari penyedia layanan paid-to-advertise di blog atau situs Anda. Iklan-iklan ini bisa berupa iklan teks ataupun grafis (banner ads). Salah satu contoh paling populer dari program paid-to-advertise adalah Google Adsense.

Berikut adalah ulasan sejumlah program paid-to-advertise :

• Google Adsense

Google Adsense memungkinkan Anda mendulang uang dari iklan-iklan kontekstual yang Anda tampilkan di blog atau situs anda. Jenis iklan kontekstual Google Adsense akan menyesuaikan dengan content blog atau situs anda. Anda dibayar berdasarkan perhitungan iklan yang di-klik oleh pengunjung blog atau situs anda.

• WidgetBucks

WidgetBucks merupakan program widget ads yang menggabungkan PPC dan CPM. Tampilan iklannya cukup menarik berdasarkan pilihan kategori yang anda inginkan bisa juga secara kontekstual. Jika iklan anda diklik oleh pengunjung yang tinggal di negara-negara Amerika Utara, maka perhitungan dilakukan berdasarkan pay per click, namun jika pengunjung tersebut tinggal di luar negara-negara Amerika bagian lain, maka perhitungan dilakukan berdasarkan impresi iklan atau CPM.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll