Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 Maret 2012

Paid Review

Paid review adalah bisnis jasa untuk membuat review sebuah produk dan hasilnya diposting pada blog pereview atau blog penyedia jasa review. Jadi dapat dimaknai sebuah pekerjaan yang akan dibayar oleh pihak penyedia jasa apabila selesai membuat review suatu produk tersebut. Kualitas dari pekerjaan ini disupervisi oleh penyedia jasa yeng bersangkutan.

Pihak-pihak yang terkait dengan Paid Review setidaknya ada 3 pihak yaitu: pertama Advertiser (merupakan pihak penguna jasa karena produknya minta direview), kedua Blogger (pihak yang mereview produk dari Advertiser), ketiga adalah Broker/vendor (pihak yang menjembtanai/penyedia jasa antara Advertiser dengan Blogger, umumnya mereka mengambil rate fee ternetu).


Contoh web paid review

1. Payperpost

Payperpost adalah situs yang akan membayar tulisan anda yang ada di bog ,jadi tugas anda adalah menulis suatu review tentang suatu produk, jika tulisan anda disetujuin oleh payperpost maka tulisan anda akan dibayar.

2. reviewme

Reviewme adala situs yang akan membayar anada jika anda mau mereview tentang suatu produk tertentu yang telah ditentukan, enaknya disini adalah anda memilih sendiri topic yang anda akan review, dan anda akan dibayar sekitar $20 sampai $200 jika memang review anda menarik.


3. blogsvertise

Situs ini akan membayar anda untuk membuat buzz, tugas anda adalah menyinggung suatu produk, layanan ataupun situs tertentu sehingga pengunjung mengetahui produk atau layanan yang anda review, dan anda akan dibayar blogsvertise melalui paypal.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll