Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 Maret 2012

Afiliasi Marketing

Afiliasi marketing adalah salah satu cara untuk kita bisa mencari uang di dunia internet/untuk mencari peluang berbisnis dan bisa menghasilkan di dunia internet... Model bisnis seperti ini sebenarnya bukan model bisnis baru lagi, berarti sudah banyak orang yang menggunakan afiliasi marketing ini...


Jenis" afiliasi marketing:

•Pay Per Click (PPC)

PPC adalah jenis yang paling populer pemasaran afiliasi untuk afiliasi dengan situs kecil, dan mungkin cara termudah bagi mereka untuk mendapatkan uang. Dalam tipe pemasaran afiliasi, pedagang membayar afiliasi-nya setiap kali pengunjung situs disebut, bahwa adalah setiap kali seseorang mengklik melalui banner pedagang atau iklan teks. Afiliasi yang dibayar sejumlah tertentu, bahkan jika pengunjung yang ia sebut tidak membeli sesuatu dari situs merchant. Namun, biaya khas untuk program afiliasi PPC yang kecil, biasanya tidak lebih dari satu dolar untuk setiap klik.
Contoh : adsensecamp dll


•Pay Per Sale (PPS)

Dalam jenis bayar per-penjualan pemasaran afiliasi, para pedagang membayar afiliasi biaya tertentu setiap kali pengunjung yang ia telah diarahkan ke situs pedagang sebenarnya membeli sesuatu dari situs merchant. Afiliasi sering dibayarkan setiap komisi, meskipun pedagang lain akan memilih untuk membayar biaya tetap. Tapi apa pun dasar biaya tersebut, secara umum lebih tinggi dari biaya yang dibayarkan kepada perusahaan afiliasi dalam program afiliasi bayar per-klik.
Contohnya: amazon dll


•Pay Per Lead (PPL)

Jenis bayar per-lead pemasaran afiliasi adalah variasi kecil dari jenis PPS dan sering digunakan oleh perusahaan asuransi dan keuangan dan perusahaan lain yang mengandalkan lead untuk perusahaan mereka untuk tumbuh. Dalam tipe pemasaran afiliasi, afiliasi yang dibayar setiap kali pengunjung yang ia sebut situs merchant mengisi formulir aplikasi atau segala bentuk serupa yang terkait dengan bisnis perusahaan. Kompensasi untuk jenis afiliasi pemasaran didasarkan pada biaya tetap yang tingkat perkiraan bahwa dari biaya tetap dalam jenis PPS.
Contohnya : inadco dll

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll