Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Desember 2010

Tugas PTI

WINDOWS

 Menurut buku yang saya baca, windows yaitu sistem operasi yang mempunyai tampilan grafis. Windows merupakan sistem operasi yang paling bnyak digunakan utuk PC, karena windows mudah digunakan atau dikenal dengan istilah user friendly ( ramah pada pengguna).
Kelebihan windows adalah program-program aplikasinya sudah banyak tersedia, namun kendala yang dihadapi windows adalah harganya yang mahal.


MICROSOFT POWERPOINT

 Microsoft powerpoint adalah aplikasi persentasi yang dikeuarkan oleh perusahaan perangkat lunak microsoft dan aplikasi ini banyak digunakan. Kelemahanya adalah hanya dapat dijalankan di sistem operasi windows.
PowerPoint dilengkapi dengan menu-menu tool bar yang memungkinkan penggunanya dapat bekerja dengn mudah dan nyaman.
Kemampuan dan beberapa fitur PowerPoint :
1.Fasilitas Undo dan Redo
2.Menampilkan struktur persentasi
3.Menambah header dan footer ke slide persentasi, dll.
PowerPoint mempunyai sembilan menu yaitu, File, Edit, View, Insert, Format, Tools, Slide Show, Windows, dan Help. Masing-masing menu tersebut  menyimpan perintah-perintah berdasarkan fungsinya.

Bahasa Pemrograman

Menurut sumber yang saya baca, bahasa pemrograman itu banyak diantaranya yaitu: pascal, ASP, XLM, CSS, dll. Bahasa pemrograman pascal berasal dari nama penemunya yaitu Blarse Pascal, pascal terdapat juga beberapa jenis diantaranya yaitu Turbo Pascal. Bahasa tersebut berbasis teks dan turbo pascal juga dijalankan dengan sistem operasi windows.

Saran dan kesan selama belajar PTI

Degan belajar PTI saya jadi tahu tentang komputer, tapisaya juga tidak terlalu paham dengan penjelasan dari dosen soalnya dosen terlalu cepat menjelaskannya. Saya harap dosen lebih pelan lagi dalam menjelaskannya dan jangan terlalu banyak tugasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Blogroll